Drag

Selamat datang di website Dinas Pemuda Dan Olahraga

Senin - Jumat 08.00 - 16.00

Call Us Now

-

Address

Jl. MT. Haryono No. 41 Ketapang
Image
  • 6
  • 22 February 2024

MEWAKILI WAKIL BUPATI KETAPANG KADISPORA BUKA SECARA RESMI KEGIATAN 02SN DAN FLS2N TINGKAT SD/MI SE-KECAMATAN DELTA PAWAN

Masukan isi berita disini ....Mewakili Wakil Bupati Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang Drs. Satuki, M.Si secara resmi membuka kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2024 tingkat SD/MI se-Kecamatan Delta Pawan di Halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang pada Selasa (20/02/2024).


Pada Kesempatan tersebut Kadispora Ketapang membacakan sambutan tertulis Wakil Bupati Ketapang yang menyampaikan bahwa dengan diselenggarakan kegiatan ini pastinya dapat mengembangkan bakat dan minat peserta didik dalam bidang sains, seni, olahraga, membina dan mempersiapkan ilmuan, seniman dan Olahragawan berprestasi pada tingkat daerah maupaun nasional sejak usia sekolah, mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri dan rasa tanggung jawab, mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga, menumbuh kembangkan nasionalisme dan cinta tanah air dan menjalin solidaritas dan persahabatan antar peserta didik didik dan antar sekolah.

Selanjutnya Ia berpesan kepada para siswa peserta agar terus berjuang, apapun yang terjadi teruslah mengasah dan meningkatkan kemampuan diri serta  raihlah prestasi dengan baik,  kompetisi dan medali bukanlah segala-segalanya, karena jujur itu juara.

Diakhir sambutan Kadispora Ketapang menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan jasmani siswa dan mendukung peningkatan kualitas akademis. Peserta yang berhasil di tingkat Kecamatan Delta Pawan akan mewakili kecamatan dan mengikuti kegiatan serupa di tingkat Kabupaten Ketapang. Selain prestasi dalam bidang sains dan olahraga, kegiatan ini juga memperkuat persatuan dan kesatuan antar siswa-siswi untuk mempersiapkan bibit talenta muda dimasa depan.

SALAM OLAHRAGA!!!JAYA!!!

#pemudamaju
#olahragajaya
#disporaketapang
#kepemudaan
#pembudayaanolahraga
#prestasiolahraga
#InformasiPD
#KegiatanPD

2022 - 2024 ©Dinas Pemuda Dan Olahraga