Drag

Selamat datang di website Dinas Pemuda Dan Olahraga

Senin - Jumat 08.00 - 16.00

Call Us Now

-

Address

Jl. MT. Haryono No. 41 Ketapang
Image
  • 7
  • 07 March 2024

Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Ketapang Laksanakan Kegiatan Pembinaan Pemuda Dan Organisasi Kepemudaan Di Kabupaten Ketapang (5/3/2024).

Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang laksanakan kegiatan Pembinaan Pemuda dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Ketapang (5/3/2024).

.
Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan BAPENDA Ketapang ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang Drs. Satuki, M.Si. Beliau menjelaskan bahwa Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kapasitas daya saing pemuda dan organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Ketapang.
.
"Semoga kegiatan pembinaan ini dapat memberikan dampak positif bagi pemuda dan memperkuat peran organisasi kepemudaan dalam memajukan daerah Kabupaten Ketapang" jelasnya.
.
Beliau juga berharap dengan agenda pembinaan ini dapat menjadi motivasi untuk pengembangan diri dan rasa memiliki organisasi dan keterampilan berorganisasi serta upaya meningkatkan kemampuan para pengurus organisasi kepemudaan untuk menyatukan persepsi dan langkah organisasi masing-masing serta mengembangkan organisasi kepemudaan melalui kapasitas dan manajerial pengurus dalam menjalankan organisasi kepemudaan.
.
Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Kadispora, Kepala Bidang Pemuda, perwakilan Bidang Prestasi dan perwakilan Bidang Pembudayaan serta para peserta Pembinaan Pemuda dan Organisasi Kepemudaan Kabupaten Ketapang Tahun 2024.

#pemudamaju
#olahragajaya
#disporaketapang
#kepemudaan
#pembudayaanolahraga
#prestasiolahraga
#InformasiPD
#KegiatanPD

2022 - 2024 ©Dinas Pemuda Dan Olahraga